3 Jenis Game Bertema I Basketball Game Online Untuk Smartphone

Ada banyak sekali jenis-jenis I basketball game online yang tersedia. Game-game tersebut bisa menjadi alternatif anda untuk mencoba permainan baru selain yang ada di daftar poker online. Rasanya pasti bosan apabila anda memainkan game yang sama terus-menerus, tidak hanya seminggu dua minggu saja, namun berbulan-bulan. Untuk mengobati kebosanan anda, anda bisa mencoba berbagai game lainnya seperti game bertema basket entah di pc, game konsol ataupun game android. Apalagi dalam beberapa tahun belakangan ini dunia game terus berkembang. Setiap tahun bahkan setiap bulannya ada game-game baru yang keluar, terutama game berbasis android. Dengan begitu anda tidak mungkin kehabisan game untuk dimainkan ketika anda sudah bosan dengan game tertentu.

Game bertema basket menjadi salah satu game olahraga terlaris. Berikut adalah beberapa game tersebut yang memiliki gameplay dan juga tampilan yang menarik untuk android.

Basketball Mania

Dengan tampilan yang sederhana dan kontrol game yang mudah, game Basketball Mania sangat digandrungi oleh para gamer. Walaupun begitu, sama seperti game lainnya, semakin tinggi level anda maka semakin sulit pula permainannya.

Basketball Shot

Game ini tidak sekedar game basket saja, disini akurasi anda dalam memasukkan bola akan diuji. Namun jangan khawatir, masih ada petunjuk yang diberikan sehingga dapat mempermudah anda dalam mengarahkan bola ke dalam ring.

Street Basketball

Permainan bola basket disini tidak dilakukan dalam gedung-gedung besar, namun lebih ke street basketball yang hanya dilakukan oleh 3 orang saja. Peraturannya pun lebih sederhana daripada permainan basket pada umumnya. Jika anda bosan dengan basket biasa, anda bisa mencoba game yang satu ini.

Seperti itulah beberapa rekomendasi game bertema basket yang bisa anda mainkan di smartphone android anda. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Google Play Store. Sekiranya anda merasa bosan dengan situs game di atas, anda bisa mencoba 3 game bertema basket tersebut. Dijamin anda tidak akan merasa bosan karena setiap game di atas memiliki gameplay yang berbeda-beda.

Komentar